Langsung ke konten utama

Trip to Bali




Pantai Kuta
Bukan sesuatu yang ‘WOW’ sebenarnya, tapi bagiku ini adalah the farthest trip in my life (lebay).
Tapi beneran, perjalan tour Banjar-Bali selama hapir satu minggu via transportasi darat, berasa membuat garis horizontal di pulau Jawa. Gimana engga, Banjar kan ada di bagian barat Jawa Barat, sekarang ke Bali harus ke bagian timur jawa Timur. Seru asli! Seharian sama temen-temen terus J view sepanjang jalan juga wow Subhanallah, indahnya sesuatu, haha.
Kurang beruntungnya aku, tempat duduk ga jelas, harus pindah-pindah, tapi lebih kasian lagi Didit CS, harus pindah-pindah mobil ke bis 6. Betapa specialnya IPA 4, mobilnya aja paling baru, BGS Trans Euro 5, yang lain masih 4, meskipun ada gangguan sedikit jadi harus ganti mobil pas otw Banjar, tapi mobilnya masih yang bagus.
Di Bali menginap 2 hari di hotel Puri Nusa Indah, kebetulan dapat kamar paling depan nomer 35, sekamar bareng Eni, Mira plus Nisa. DI Bali total 3 hari 2 malam. First visit ke Tanah Lot, terus ke Istana Negara Tampak Siring, ke Pantai Kuta, ke Krisna, otw hotel, besoknya ke SMAN 4 Denpasar, ke Puja Mandala untuk solat, terus ke Nusa Dua, juga ke Pulau penangkaran penyu, terus ke Garuda Wisnu Kencana, next come back ke hotel, hari terakhir ke pasar Sukowati terus ke Joger, biasa beli oleh-oleh :)
Perjalanan nambah panjang gara-gara di pelabuhan Gilimanuk macetnya panjang kacida. Terus kan ganti mobil juga di Jogja, oh iya di Jogja mampir dulu ke sentra oleh-oleh khas Jogja, beli Bakpia deh.
An Unforgettable trip pokonya, hehe

GWK Malam hari


Bis

Masih di penangkaran penyu bareng pa Ade

Di Bis

Sarapan Pertama di Ngawi

Iseng

Di Tanah Lot :)


Di Kuta lagi

SMAN 4 Denpasar nih

Terlantar :/
Di Jogja

Tanah Lot

Di Kuta lagi

Bedugul bareng Lele

Yee, Bis Baru :D


Di Bedugul pas naik perahu

SMAN 4 Denpasar lagi


Bareng SAPARAPAT :))
-->


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Sejarah (Folklore)

Soal! 1.        Jelaskan pengertian Folklore, baik menurut pendapat Alan Dundes, maupun pendapat secara umum! 2.        Sebutkan dan berikan dengan contoh cirri-ciri dari folklore! 3.        Jelaskan pengertian jenis Folklore dibawah ini dengan memberikan masing-masing dua contoh! a.        Mitologi b.       Legenda c.        Nyanyian Rakyat 4.        Apa saja yang termasuk dalam bagian dari folklore lisan, sebagian lisan, dan bukan lisan. Buatlah dengan menggunakan skema! 5.          Berikan penjelasan tentang fungsi dari : a.        Nyanyian rakyat b.       Legenda Jawaban: 1.       Folklor adalah tradisi lisan dari suatu masyarakat yang...

Conan Edogawa dan Haibara

Conan Edogawa, siapa sih yang tak kenal sosokdetective cilik , lucu, keren, ganteng plus super cerdas ini? Ya, bagaimana mungkin Conan tidak lebih cerdas dari teman-temannya, karena sebenarnya dia adalah Shinichi Kudo yang telah diberi racun berupa obat Apotixin 4869 oleh organisasi hitam yang membuat tubuhnya mengecil. Begitu pula dengan Haibara, yang sebenarnya adalah Shiho Miyano. Shiho Miyano atau Haibara awalnya termasuk anggota dari organisasi hitam, dialah orang yang membuat obat Apotixi 4869 atau APTX 4869. Setelah mengetahui bahwa obat tersebut akan digunakan untuk kejahatan, Shiho berusaha untuk keluar dari organisasi hitam tetapi ia malah di kurung. Satu-satunya jalan keluar adalah meminum obat APTX 4869 buatannya, sehingga ia mengecil, bisa kabur dan menyamar menjadi Haibara. Conan dan Haibara sama-sama mengetahui hal ini. Sementara Conan tinggal bersama dengan Detective Mouri dan kekasihnya selama menjadi Shinichi yaitu Ran putra ...

Sejarah, Mars dan Struktur (2011/2012) IRM Manbaul Ulum

--> Sejarah panjang Ikatan Remaja Masjid Manba’ul Ulum (IRM-MU) SMAN 1 Banjar bermula dari semangat beberapa orang siswa untuk menghidupkan kegiatan keislaman di sekolah hingga dapat menciptakan lingkungan sekolah yang islami, sejalan dengan visi dari SMAN 1 Banjar itu sendiri, yakni “Andal dalam imtaq, peduli lingkungan , kompetitif dalam prestasi global ”. Pada awal mulanya, IRM merupakan perkumpulan beberapa orang siswa yang aktif mengurusi kegiatan-kegiatan keislaman sekolah, dan berbasis di mushola Al Ulum. Saat itu belum ada masjid, sehingga aktivitas shalat dan beberapa kegiatan keislaman lainnya dilakukan di mushola Al Ulum tersebut. Hal ini tentunya menumbuhkan kerinduan pada warga sekolah untuk memiliki sebuah Masjid Sekolah, hingga akhirnya pada tahun 1996 masjid Sekolah pun mulai dibangun. Pembangunannya disambut dengan baik oleh seluruh warga SMAN 1 Banjar waktu itu, mulai dari Guru hingga para murid, bahkan masyarakat sekita...