Langsung ke konten utama

Kabar Buruk ceritanya

Nah loh, udah lama ngga posting: :/ and finally, saya “Latifah Nurrahmah Juhara” ga lolos seleksi 3,  kayanya postingan yang kemaren-kemaren ga bakalan ada kalo aku ga ikutan seleksi AFS, yaaah J seneng dong yaaa ;) kapan lagi coba aku ke Karawang dengan sejuta experiences! WOW! *asa rada lebay. Misi berikutnya ke kuningan nih! Tserah deh mau sengaja kesana, atau dari program-programan. Atau ngga kemana aja juga boleh deh :D
Nah, masbro Ferry Yudi Irawan deh yang lolos J temen aku tuuuh! *bangga, wkwk. Fer, ta’ doain deh ya biar terus jalan, luruuuus sampe nabrak tembok, ehehe ngga deh! Sampe jadi ke Amerika, tapi oleh-oleh ‘nging hilap, hehe
Nah, berita mengejutkan lainnya, TARAAA! Aku jadi calon ketua OSIS! Yeyeyeeee! *aslinya males --“. Hadoooh, init uh bikin aku frustasi banget tau! Sebenernya frustasi nambah pas tau ga lolos, tapi itu mah gapapa, ga ngaruh, tapi ini gimanaa?? Masa ntar harus orasi coba?! Kaya yang niat aja -_- padahal kan ogah. Nah, kandidatnya Aku, Zeniva Dwi Putri, Yuda Prabowo, Muhammad Arip Nurrahmah, sama Isman Nurahman *biar rada eksis jadi fullname ditulis. Harus bikin pamphlet, ya udah deh seadanya, bener-bener seadanya. Woooo! Pamphlet aku mah cocoknya buat bungkus gehu, wkwk.
Nah, udah ga ada ikatan sama AFS, jadi tinggal fokus ke pelajaran. Oh iya, doain aku ya, biar ga jadi ketum :D makasih atas doanyaa *emang udah -_-? Kelas (XI IPA 4) aku yang sekarang parah ih! Masa sering banget dimarahin sama guru?! Pas X8 ngga deh. Terus ya, aku keteteran sama pelajaran kelas XI, gila ih! Susaaah! Bikin botak! Apalagi pelajaran exact, aneh ya? Emang! Aku kan orang social yang nyasar ke science. o.O
Ganti topic deh, sekarang talk about cita-cita, bingung sumpah pas ditanya cita-citanya apa, pengen jawab ahli statistika, tepatnya pegawai BPS, malu ntar kalo nilai statistika jelek gimana? Tapi usaha deh J jawab pengacara, ga ada dasarnya, hehe. Bingung deh!! Masa harus jawab jadi Presiden haah? Wkwk ga ah~ *asa aneh. Tau ngga sekarang (pas lagi nulis ini) aku lagi apa? Tepat! Lagi GALAU! Galau kenapa? Besok dapet tugas nyanyi lagu sunda di depan kelas coba?! Aaaaaa!! Gabisaa!! Alhasil, mau gamau, aku pilih lagu Jol – Nining Meida, gatau gimana deh ntar nyanyinya, khawatir kaca dikelas pecah sih sebenernya, masalahnya kaca mahal! Belom cukup duit buat ganti, wkwk. Tapi kalo didenger (dari atas monas akunya di Banjar) suara aku enak juga loh :D *jangan komen! Mau denger suara aku?! Datanglah kemari! Ahaha. Udah ah! Mau ngerjain peer, ini tuh tugasnya ga cuma nyanyi doang, tapi juga harus ditulis lirik sama inti dari lirik lagunya. Tapi lagu yang sekarang aku dengerin bukan lagu Jol, tapi Original Soundtracknya My Girlfriend is a Gumiho, udah pada nonton dong yaaa J) yang judulnya Fox Rain – Lee Sun Hee. Udah dulu deh ya, mau LANJUTKAN mengerjakan peer :p. Bye!! Salam HighFive!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Sejarah (Folklore)

Soal! 1.        Jelaskan pengertian Folklore, baik menurut pendapat Alan Dundes, maupun pendapat secara umum! 2.        Sebutkan dan berikan dengan contoh cirri-ciri dari folklore! 3.        Jelaskan pengertian jenis Folklore dibawah ini dengan memberikan masing-masing dua contoh! a.        Mitologi b.       Legenda c.        Nyanyian Rakyat 4.        Apa saja yang termasuk dalam bagian dari folklore lisan, sebagian lisan, dan bukan lisan. Buatlah dengan menggunakan skema! 5.          Berikan penjelasan tentang fungsi dari : a.        Nyanyian rakyat b.       Legenda Jawaban: 1.       Folklor adalah tradisi lisan dari suatu masyarakat yang tersebar atau diwariskan secara turun temurun. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Folklor adalah adat istiadat tradisional dan cerita   rakyat yang diwariskan secara turun temurun, tetapi tidak dibukukan. Pengertian Folklore menurut Alan Dundes; Menurut Alan Dundes kata Folk berarti sekelompok orang yang m

Conan Edogawa dan Haibara

Conan Edogawa, siapa sih yang tak kenal sosokdetective cilik , lucu, keren, ganteng plus super cerdas ini? Ya, bagaimana mungkin Conan tidak lebih cerdas dari teman-temannya, karena sebenarnya dia adalah Shinichi Kudo yang telah diberi racun berupa obat Apotixin 4869 oleh organisasi hitam yang membuat tubuhnya mengecil. Begitu pula dengan Haibara, yang sebenarnya adalah Shiho Miyano. Shiho Miyano atau Haibara awalnya termasuk anggota dari organisasi hitam, dialah orang yang membuat obat Apotixi 4869 atau APTX 4869. Setelah mengetahui bahwa obat tersebut akan digunakan untuk kejahatan, Shiho berusaha untuk keluar dari organisasi hitam tetapi ia malah di kurung. Satu-satunya jalan keluar adalah meminum obat APTX 4869 buatannya, sehingga ia mengecil, bisa kabur dan menyamar menjadi Haibara. Conan dan Haibara sama-sama mengetahui hal ini. Sementara Conan tinggal bersama dengan Detective Mouri dan kekasihnya selama menjadi Shinichi yaitu Ran putra

SMP Negeri 1 Banjarsari (My Old School)

Taraa!! UAS udah selesai, lega banget rasanya. Alhamdulillah, aku ngga ada mapel yang diremidial (yeay yeay yeay!!)  padahal mah ntar teh nilai raport nya pas-pasan geura. Hmm.. tapi gapapa lah, untuk semester ini aku ngga ada target. Yang penting nilai lulus/tuntas KKM, hahaha Ohh iya, udah beres UAS berarti udah 1 semester nih aku di SMA, jadi… apa ya? Bingung, aku udah 1 semester pula ninggalin SMP, tempat dimana aku mendapat sesuatu yang sangat berharga, yap! Temen temen, semua temen yang kenal aku dan aku kenal pas SMP. Ehh.. apa kabar mereka yaah? Kasta, E’A’C, Smavbloof, inilah keluarga kecil aku waktu SMP, dan inilah keluarga besarku ‘SMP Negeri 1 Banjarsari’ . siapa sih yang ngga bangga sekolah disini? Woaah, kalo aku sih bangga banget! Ahhaa! Gimana kalo kita buka lembaran lembaran lama, waktu aku SMP, kita liat keluarga keluarga yang aku ingat disana.   1 .   Kasta --> Kumpulan Anak Smart Tujuh A (tahun ajaran 2007/2008) Mau tau ada si