Langsung ke konten utama

TPB CUP ITB 2013

Hai~
Let me tell you about... TPB CUP 2013! Yeee~
Nah TPB CUP itu serangkaian kegiatan kejuaraan, kemaren yang futsal udah selesai. Jadi apa? SAPPK ikutan juga kan event ini. Dan itu tuh seruuuu banget! Baru kali ini aku ngerasa punya SAPPK, udah teriak-teriak bareng, buat siapa? buat SAPPK lah. Udah seneng bareng, sening bareng, pokonya segala ada. SAPPK tuh niat banget deh, tiap tanding, supporternya dresscodenya beda-beda tuh. Jadi, pas ngumpul keliatan keren gimana gitu. Terus yel-yelnya juga banyak. Keren kan?
Sekarang udah selesai TPB CUP nya, ya walaupun ga dapet juara 1, tapi buat aku SAPPK juara. Eh tapi dapet juara juga loh, juara 2, yeeee~








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Sejarah (Folklore)

Soal! 1.        Jelaskan pengertian Folklore, baik menurut pendapat Alan Dundes, maupun pendapat secara umum! 2.        Sebutkan dan berikan dengan contoh cirri-ciri dari folklore! 3.        Jelaskan pengertian jenis Folklore dibawah ini dengan memberikan masing-masing dua contoh! a.        Mitologi b.       Legenda c.        Nyanyian Rakyat 4.        Apa saja yang termasuk dalam bagian dari folklore lisan, sebagian lisan, dan bukan lisan. Buatlah dengan menggunakan skema! 5.          Berikan penjelasan tentang fungsi dari : a.        Nyanyian rakyat b.       Legenda Jawaban: 1.       Folklor adalah tradisi lisan dari suatu masyarakat yang tersebar atau diwariskan secara turun temurun. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Folklor adalah adat istiadat tradisional dan cerita   rakyat yang diwariskan secara turun temurun, tetapi tidak dibukukan. Pengertian Folklore menurut Alan Dundes; Menurut Alan Dundes kata Folk berarti sekelompok orang yang m

Conan Edogawa dan Haibara

Conan Edogawa, siapa sih yang tak kenal sosokdetective cilik , lucu, keren, ganteng plus super cerdas ini? Ya, bagaimana mungkin Conan tidak lebih cerdas dari teman-temannya, karena sebenarnya dia adalah Shinichi Kudo yang telah diberi racun berupa obat Apotixin 4869 oleh organisasi hitam yang membuat tubuhnya mengecil. Begitu pula dengan Haibara, yang sebenarnya adalah Shiho Miyano. Shiho Miyano atau Haibara awalnya termasuk anggota dari organisasi hitam, dialah orang yang membuat obat Apotixi 4869 atau APTX 4869. Setelah mengetahui bahwa obat tersebut akan digunakan untuk kejahatan, Shiho berusaha untuk keluar dari organisasi hitam tetapi ia malah di kurung. Satu-satunya jalan keluar adalah meminum obat APTX 4869 buatannya, sehingga ia mengecil, bisa kabur dan menyamar menjadi Haibara. Conan dan Haibara sama-sama mengetahui hal ini. Sementara Conan tinggal bersama dengan Detective Mouri dan kekasihnya selama menjadi Shinichi yaitu Ran putra

SMP Negeri 1 Banjarsari (My Old School)

Taraa!! UAS udah selesai, lega banget rasanya. Alhamdulillah, aku ngga ada mapel yang diremidial (yeay yeay yeay!!)  padahal mah ntar teh nilai raport nya pas-pasan geura. Hmm.. tapi gapapa lah, untuk semester ini aku ngga ada target. Yang penting nilai lulus/tuntas KKM, hahaha Ohh iya, udah beres UAS berarti udah 1 semester nih aku di SMA, jadi… apa ya? Bingung, aku udah 1 semester pula ninggalin SMP, tempat dimana aku mendapat sesuatu yang sangat berharga, yap! Temen temen, semua temen yang kenal aku dan aku kenal pas SMP. Ehh.. apa kabar mereka yaah? Kasta, E’A’C, Smavbloof, inilah keluarga kecil aku waktu SMP, dan inilah keluarga besarku ‘SMP Negeri 1 Banjarsari’ . siapa sih yang ngga bangga sekolah disini? Woaah, kalo aku sih bangga banget! Ahhaa! Gimana kalo kita buka lembaran lembaran lama, waktu aku SMP, kita liat keluarga keluarga yang aku ingat disana.   1 .   Kasta --> Kumpulan Anak Smart Tujuh A (tahun ajaran 2007/2008) Mau tau ada si