SMA Negeri 1 Banjar, sebuah rintisan sekolah menengah atas berstandar internasional. Aku bangga sekolah di SMA Negeri 1 Banjar, karena SMAN 1 Banjar merupakan salah satu sekolah terbaik di Indonesia :) Nah, namanya aja udah RSMABI, masa gapunya website resmi sekolah? pasti ada dong, nih linknya. Dengan mengklik link tadi, kita bisa mengunjungi SMA Negeri 1 Banjar tanpa harus pergi ke lokasi, karena di website tersebut, terdapat update'an kegiatan-kegiatan, data siswa, data guru, profil sekolah, juga berbagai ekstrakulikuler serta info-info lainnya. Jadi, ayo kunjungi Website SMAN 1 Banjar, selain itu, kita juga bisa ikut berpartisipasi dengan berkomentar di postingan-postingannya, juga dengan mendaftar menjadi member di Website SMAN 1 Banjar. Sekolahnya punya website, OSISnya juga harus punya dong! Nah, buat yang mau berkunjung ke website OSIS SMAN 1 Banjar bisa diklik di sini. Seperti halnya website SMAN 1 Banjar, di sini di website OSIS juga tersedia info-info mengenai kegiatan OSIS, struktur organisasi, dan lain sebagainya. Selain itu, di website OSIS SMAN 1 Banjar, kita juga bisa mendaftar menjadi member. Nah, udah pada tahu kan? jadi update terus ya info-info terbaru dari website SMA Negeri 1 Banjar dan website OSIS SMA Negeri 1 Banjar :)
Kelas X.8 SMA 1 Banjar, skarang udah rada rada bisa adaptasi, walaupun banyak banget pelajaran yang Olympiade (padahal Remed maksudnyaa). Kalo aku udah bawa laptop ke kelas, terus buka Webcam, tau ngga apa yg bakalan kjadian? semua anak2 cewe X.8 bakalan ngumpul, apalagi temen aku yang satu ini panggil aja DP ya, wah pedee banget! makanya file picture laptop aku penuh, kalo mau dihapus.. jangan deh, soalnya ada foto akunya juga, naah aku upload sini aja deh! nih nih niih... di foto foto ini tuh ada aku, jelas ituu (kalo mau tau aku, cari aja diantara foto foto diatas, cewe yang pake helm, itu aku) ada Dwi, Kiki, Karista, Yasindi, Irma, Yunisa, Siti, Asih, Asep, Irfan, Marcel, Ferry, Resa, Tisa, tau siapa lagi deeh.. X.8 kan anak baik baik niih, sampe sampe jam pelajaran kosong tuh dimanfaatin buat foto foto bernarsis narsis ria, haha udah dulu deh, segini aja. *sorry ya buat temen temen yang udah aku cantumin namanya, tapi ga bilang bilang
Komentar
Posting Komentar